Rekomendasi 3 film menginspirasi untuk penyemangat hidup

Giat Mengajar - Dalam kehidupan ini banyak sekali cobaan dan bisa saja anda merasa putus asa dengan cobaan yang sedang di alami. Apakah anda membutuhkan sesuatu sebagai inspirasi penyemangat hidup?

Ada banyak hal yang dapat membangkitkan semangat hidup anda seperti dorongan dari teman - teman, orang yang di sayang terutama keluarga dan mungkin pacar bagi yang tidak jomblo, hehe.

Selain itu film juga dapat menginspirasi anda untuk semangat menghadapi hidup. Kali ini giat mengajar akan merekomendasikan 3 film menginspirasi untuk penyemangat hidup.


1. TOP SECRET THE BILLIONARE

Film top secret the billionare menginspirasi hidup

Film Top Secret The Billionare terangkat dari kisah nyata loh. Film yang menceritakan seorang pemuda bernama TOP, dia adalah seorang pengusaha yang berusaha mewujudkan impiannya.

Cerita ini berawal dari Top sebagi seorang gamers hingga dia putus sekolah, bahkan putus dari pacar dan terpisah dari orangtuanya akan tetapi hal tersebut tidaklah menghalangi Top untuk terus berusaha.

Hingga akhirnya Top bisa menjadi pengusaha sukses dengan membuat cemilan rumput laut yang di beri nama 'Tao Kae Noi' dan ia menjadi seorang miliyarder juga berhasil menutup hutang kedua orangtuanya.


2. MIRACLE IN CELL NO.7

Filmmiracle in cell no.7 yang menginspirasi hidup

Film rekomendasi saya yang kedua yaitu Miracle In Cell No.7 dari Korea, film ini menceritakan seorang ayah dan anak yang saling menyayangi. Namun kondisi mental sang ayah tidak pada umumnya 'lain dari yang lain' meskipun begitu ia sangat menyayangi anaknya.

Konflik terjadi ketika sang ayah dituduh telah melakukan hal yang tidak senonoh dan menghilangkan nyawa anak seorang jaksa hingga pada akhirnya ia di penjara. Di dalam penjara sang ayah menarik perhatian banyak nara pidana lainnya karena ia selalu berbuat baik.

Berbagai cara dilakukan agar sang ayah dan anak dapat bertemu untuk berbagi kasih. Namun pada akhirnya sang ayah dihukum mati karena meng "iya" kan atas tuduhan yang diberikan. Meskipun sebenarnya itu bukan suatu kebenaran karena si ayah tidak melakukannya sama sekali.
Untuk lebih jelasnya anda dapat menontonya langsung. Sebenarnya film ini juga sering ditayangkan di televisi dan saya sendiri ketika pertama kali menyaksikannya seperti ingin menangis, dalam hati berkata "kok bisa si?"


3. TAARE ZAMEEN

Film menginspirasi midup, film menginspirasi belajar

Film terakhir yang direkomendasikan untuk penyemangat hidup ialah film Taare Zameen dari India. Menceritakan seorang anak bernama Ishaan, ia dianggap aneh oleh orang - orang di sekitarnya.

Sering kali Ishaan mendapatkan bully dari teman - temannya bahkan menjadi bahan olokan dari guru - gurunya karena dianggap anak yang bodoh.

Di samping itu, orangtua Ishaan memindahkan Ishaan ke sekolah asrama yang sangat disiplin yang justru membuat mentalnya semakin turun, disaat yang bersamaan Ishaan bertemu dengan Pak Ram yang menjadi guru seni pengganti yang mampu menyadari bakat Ishaan dan mengubahnya menjadi orang yang dikagumi oleh semua orang yang dulu mengejeknya.

Itulah 3 rekomendasi film untuk penyemangat hidup versi giatmengajar.com, saya tidak menyertakan link karena hanya bermaksud menyarankan bukan membagikan videonya. Punya saran film yang tidak kalah menginspirasi? sampaikan pada kolom komentar agar sahabat lainnya jadi tau.

0 Response to "Rekomendasi 3 film menginspirasi untuk penyemangat hidup"

Post a Comment

Note : Dilarang melakukan promosi dan komentar yang mengandung unsur sara, ras, agama, kontroversi dan pornografi.

Iklan Tengah Artikel 2