Karang Gemantung wisata pesona alam Banjarnegara yang menakjubkan

Karang Gemantung, Destinasi wisata pesona alam menakjubkan di Kabupaten Banjarnegara yang wajib untuk anda kunjungi!


Karang Gemantung, desa kebutuh kecamatan pagedongan Kabupaten Banjarnegara

Giat Mengajar - Banjarnegara merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang mempunyai banyak obyek wisata alami maupun buatan serta makan/minuman khas salah satunya yaitu dawet ayu Banjarnegara.

Saat ini Banjarnegara mulai aktif mengekspor potensi wisata maupun makan khas kepada publik bahwa kota ini sangat bagus untuk dijadikan tujuan wisata selama liburan.

Karang Gemantung merupakan salah satu dari potensi wisata alam yang telah diekspor kota Banjarnegara. Disana anda dapat memanjakan mata serta menghirup udara segar.

Anda dapat mendirikan tenda untuk berkamping. Selain itu jika mempunyai hobi gowes juga dapat menikmati alam Karang Gemantung dengan bersepeda untuk menuju lokasi tersebut.

Destinasi wisata hitz Banjarnegara
Karang gemantung pagedongan
Wiata alam bebatuan Banjarnegara

Wisata Karang Gemantung berlokasikan di desa Kebutuh, Kecamatan Pagedongan. Untuk menuju lokasi dari pasar wahe banjarnegara ambil arah ke pasar kebutuh, kemudian lurus terus dan sebelum di balai desa kebutuh ada pertigaan kecil ambil kiri. Terdapat jalan setapak yang telah di cor dan masih tanah.

Jika masih bingung mengenai rute yang dilewati ada baiknya bertanya di jalan menuju lokasi maupun melalui google maps.

Apakah lokasi dapat diakses kendaraan? Untuk mecapai ketujuan anda cukup berjalan kaki kurang lebih selama 10 menit dari lokasi parkir/perhentian kendaraan.

Yuk kunjungi wisata ngehitz di Banjarnegara salah satunya Karang Gemantung. Jangan lupa share artikel ini biar teman - temanmu juga tau. 

0 Response to "Karang Gemantung wisata pesona alam Banjarnegara yang menakjubkan"

Post a Comment

Note : Dilarang melakukan promosi dan komentar yang mengandung unsur sara, ras, agama, kontroversi dan pornografi.

Iklan Tengah Artikel 2