Web shortlink dengan cpm super tinggi tahun 2019

Giat Mengajar - Saat ini web shortlink sudahlah tidak sedikit, tak hanya dari server luar akan tetapi juga server indonesia yang tidak kalah saing dengan cpm yang sangat tinggi.

Web shortlink terbaik dengan cpm tertinggi

Salah satu web shortlink indonesia dengan cpm ( cost per million ) tinggi yaitu safelinku, jika sobat giat mengajar seorang blogger terutama pengelola blog download tentu tidaklah asing dengan web shortlink yang satu ini.

Safelinku saat ini membayar dengan cpm 5,30$/1000 dan 10% refferal untuk publisher server indonesia. Selain itu berdasar analisa saya untuk cpm indonesia makin kesini semakin tinggi, karena beberapa bulan lalu masih 4$/1000. Anda juga bisa cek cpm terkini di sini.

Bagaimana metode pembayaran safelinku?
Safelinku memberi setidaknya ada 5 metode pembayaran ( indonesia ) yaitu melalui transfer pulsa semua operator, bank lokal indonesia, paypal, saldo ovo ( indonesia ) dan saldo gopay ( indonesia )

Apakah safelinku terbukti membayar?
Sudah banyak sekali publisher telah melakukan payout dan terbukti membayar termasuk saya sendiri. Saya berani menawarkan safelinku sebagai web shortlink pilihan karena saya sendiri telah merasakannya meskipun tidak ingin menunjukkan bukti pembayaran.

Saya menggunakan safelinku untuk memperpendek url blog download yang saya miliki bukan blog giat mengajar yah, karena blog download meskipun di terima oleh google adsense biasanya rawan terkena banned sehingga saya hanya memanfaatkan shortlink.

Lama proses pengiriman pembayaran safelinku tergantung pada antrian, biasanya memerlukan waktu 3 hari dan selambat - lambatnya 7 hari.

Safelinku memiliki keamanan ( captha ) pada shortlink untuk menghindari hal - hal yang tidak di inginkan. Namun hal tersebut dapat mengurangi jumlah klik atau berakibat pada berkurangnya pengunjung.

Di samping masalah keamanan, ada kabar baik dimana sobat giatmengajar dapat menghilangkan captha ketika telah melakukan payout sebanyak 2x, hal ini juga termasuk menggembirakan karena sebelumnya captha hanya bisa di hilangkan ketika berhasil payout sebanyak 3x.

Baca juga : Syarat monetisasi fanspage facebook

Untuk memperoleh pundi rupiah shortlink juga bisa di andalkan selama anda masih konsisten dalam mengelola blog. Sebagai contoh untuk setiap harinya blog sobat memperoleh klik link mencapai 1000 kemudian di kalikan dengan cpm indonesia yaitu 5,30$ jika di rupiahkan kurang lebih 74 ribu.

Lumayan bukan? apalagi saat ini cpm termahal di safelinku yaitu 10$/1000 untuk server germany. Hal ini bisa menjadi peluang selama sobat giat mengajar mengikuti ketentuan yang ada.

Bagaimana? apakah sobat tertarik? jika iya kamu bisa mendaftar melalui link berikut
DAFTAR JADI PUBLISHER SAFELINKU

0 Response to "Web shortlink dengan cpm super tinggi tahun 2019"

Post a Comment

Note : Dilarang melakukan promosi dan komentar yang mengandung unsur sara, ras, agama, kontroversi dan pornografi.

Iklan Tengah Artikel 2