DOWNLOAD LATIHAN SOAL MASUK STAN TERBARU 2019

Download Latihan Soal Masuk STAN Terbaru 2019 - Selamat pagi temen-temen semua para pejuang SBMPTN 2019, Semoga disehatkan selalu dan mudah diterima di perguruan tinggi favorite. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada temen-temen semua Latihan Soal Masuk STAN Update Terbaru 2019.

Soal Latihan STAN Terbaru 2019 belum banyak beredar di internet, kemungkinan besar temen-temen harus membeli buku kumpulan latihan soal STAN Terbaru. harganya cukup bervariasi. Tapi kali ini temen-temen bisa mendapatkannya secara gratis Update Soal Masuk STAN Terupdate 2019 melalui Link Download Soal Masuk STAN Terbaru 2019 yang nanti saya bagikan secara gratis.

Download Latihan Soal Masuk STAN Terbaru 2019

Gratis Download Soal Terbaru Seleksi Masuk PKN STAN Terbaru 2019

Baik temen-temen semua. Sebelum memulai mengunduh atau latihan soal, alangkah baiknya jika temen-temen juga paham informasi terbaru mengenai PKN STAN ya. Agar temen-temen semakin mantap memilih program studi mana yang nantinya akan temen-temen ambil. pastikan program studi yang temen-temen ambil sesuai dengan minat dan bakat yang nantinya akan temen-temen jalani pasca lulus dan bekerja.

Informasi Penting Seputar PKN STAN

mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru. STAN membuka peluang bagi para putra putri terbaik di Indonesia untuk bisa diterima di jurusan yang bisa anda pilih sesuai dengan minta dan tentunya passion anda kedepan. Berdasarkan informasi yang saya dapat. Kementrian Keuangan Republik Indonesia dan Non - Kementrian Keuangan akan menyambut putra putri terbaik di Indonesia untuk mengikuti pendidikan di Politeknik Keuangan Negara STAN dengan program studi atau jurusan seperti dibawah ini:

  1. Program Studi Diploma I Kebendaharaan Negara
  2. Program Studi Diploma I Kepabeanan dan Cukai
  3. Program Studi Diploma I Pajak
  4. Program Studi Diploma III Akuntansi
  5. Program Studi Diploma III Kebendaharaan Negara
  6. Program Studi Diploma III Kepabeanan dan Cukai
  7. Program Studi Diploma III Manajemen Aset
  8. Program Studi Diploma III Pajak
  9. Program Studi Diploma III Pajak Bumi dan Bangunan/Penilai
Berikut link yang bisa temen - temen gunakan dan pasti berguna untuk proses seleksi PKN STAN tahun 2019.

Link regristasi online SPMB PKN STAN disini

Link download tata cara pendaftaran disini

Link download tata cara pembayaran disini

Link Download FAQ seputar SPMB PKN STAN disini

Persyaratan untuk Selesksi PKN STAN


  1. Lulusan (tahun 2017 dan sebelumnya) atau calon lulusan (tahun 2018) semua Sekolah Menengah Atas atau yang sederajat.
  2. Persyaratan nilai (bukan hasil pembulatan) bagi pendaftar:
    1. Untuk lulusan tahun 2017 dan sebelumnya, memiliki nilai rata-rata ujian tulis pada ijazah tidak kurang dari 70,00 dengan skala 100,00; atau
    2. Untuk calon lulusan tahun 2018, memiliki nilai rata-rata rapor untuk komponen Pengetahuan pada 5 semester (semester gasal dan genap untuk kelas X dan XI serta semester gasal kelas XII) tidak kurang dari 70,00 dengan skala 100,00 atau 2,80 dengan skala 4,00, dengan ketentuan pada saat pendaftaran ulang yang bersangkutan telah dinyatakan lulus dan memiliki rata-rata nilai ujian yang tertulis pada ijazah tidak kurang dari 70,00 dengan skala 100,00.
  3. Usia maksimal pada tanggal 1 September 2018 adalah 20 tahun, dalam pengertian calon peserta yang lahir sebelum tanggal 1 September 1998 tidak diperkenankan untuk mendaftar. usia minimal pada tanggal 1 September 2018 adalah 17 tahun bagi peserta yang memilih Spesialisasi Diploma I dan 15 tahun bagi peserta yang memilih Spesialisasi Diploma III.
  4. Berbadan sehat dan bebas dari napza (narkoba, psikotropika, dan zat adiktif lainnya). Kriteria berbadan sehat adalah:
    1. mampu melihat, mendengar, dan berbicara dengan baik;
    2. mampu melakukan tugas seperti menganalisa, mengetik, menyampaikan buah pikiran, dan berdiskusi; dan
    3. mampu bergerak tanpa menggunakan alat bantu berjalan atau dengan menggunakan alat bantu berjalan selain kursi roda.
  5. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti pendidikan.
  6. Khusus program studi kepabeanan dan cukai ditambahkan persyaratan sebagai berikut :
    1. Untuk program studi Diploma I:
      1. Laki-laki tinggi badan minimal 165 cm
      2. Perempuan tinggi badan minimal 155 cm
    2. Untuk Program studi Diploma III:
      1. Berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan minimal 165 cm
    3. Tidak Cacat Badan;
    4. Tidak Buta Warna; dan
    5. Untuk pengguna kacamata/lensa kontak minus (rabun jauh) dan/atau plus (rabun dekat) dan/atau silindris dapat diberikan toleransi maksimal sampai ukuran 2 dioptri.
  7. Khusus Program Afirmasi ditambahkan syarat sebagai berikut:
    1. dicalonkan oleh SMA/SLTA atau yang sederajat dari wilayah Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur dengan ketentuan setiap 1 (satu) SMA/SLTA mencalonkan hanya 1 (satu) siswa terbaiknya; dan
    2. telah menyelesaikan SD atau yang sederajat, SMP/SLTP atau yang sederajat di wilayah Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur atau memiliki garis keturunan orang tua (ayah atau ibu kandung) asli wilayah Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur.
  8. Menyetor biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah). Biaya tersebut sudah termasuk biaya pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar berdasaran PP Nomor 63 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Badan Kepegawaian Negara.
  9. Pendaftar tidak pernah terdaftar menjadi mahasiswa di PKN STAN atau Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

Link Download Soal latihan PKN STAN Terbaru 2019

Agar semakin maksimal untuk proses seleksi SPMB PKN STAN 2019, saya sudah menyediakan link download gratis soal latihan seleksi PKN STAN terbaru.

Link Download:


Kesimpulan

Demikian informasi mengenai PKN STAN dan Latihan Soal Terbaru Seleksi Masuk STAN 2019. Semoga artikel yang saya buat bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan corat-coret di bawah atau hubungi saya melalui kontak yang ada di blog. terimakasih

0 Response to "DOWNLOAD LATIHAN SOAL MASUK STAN TERBARU 2019"

Post a Comment

Note : Dilarang melakukan promosi dan komentar yang mengandung unsur sara, ras, agama, kontroversi dan pornografi.

Iklan Tengah Artikel 2