cara mengatasi penolakan adsense inventaris berharga

Giat Mengajar - Penolakan adsense banyak sekali alasannya baik itu kesalahan besar maupun hal yang terlihat tidak penting menurut kita bisa menjadi penyebab penolakannya.

Cara mengatasi penolakan adsense inventaris berharga

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit solusi penolakan oleh google adsense dengan alasan adanya inventaris berharga pada blog berdasarkan pengalaman yang saya alami.

Mungkin jika anda sudah menemukan solusi dari masalah ini dan solusinya berbeda dengan yang saya berikan mohon sekiranya untuk menyampaikan pada kolom komentar agar sobat blogger yang lain juga tahu.

Penolakan adsense ini terjadi pada blog saya yang satunya ( blog download dan tutorial ) meskipun ada banyak orang yang mengatakan blog download rawan banned dan sangat susah di aprove tapi setidaknya saya mencoba mendaftarkan blog tersebut dikarenakan memiliki pengunjung perhari cukup banyak. Saya mendaftarkannya dengan email baru agar jika kena banned akun adsense yang digunakan pada blog ini tetap aman.

Blog download tersebut sudah berdomain tld .me sehingga untuk waktu peninjauan hanya 3-4 hari. Pertama ditolak karena alasan navigasi dibuat menyusahkan pengunjung, saya cek ternyata masih ada satu label pada menu navigavigasi linknya rusak.

Setelah diperbaiki, saya melakukan pengajuan ulang dan blog saya ditolak lagi dengan alasan inventaris berharga sedang di buat, saat itu saya sempat kebingungan dan hampir menyerah dalam hati berkata "ah sudahlah" tetapi ada faktor lain yang menjadikan saya menghilangkan kepputusasaan.

Yaitu ada pengunjung berkomentar mengeluhkan link download yang rusak pada akhirnya saya mencoba memeriksa semua link dalam artikel satu persatu dan memperbaiki link rusak yang jumlahnya lebih dari  60 post.

Setelah selesai saya mencoba mengajukannya kembali dan 4 hari kemudian ada email aprove dari google adsense. Saat itu hati saya sangat merasa bagai ketiban duren. Hehe...

Baca juga : Cara menampilkan tab penghasilan adsense pada blogspot

Pada intinya cobalah cek semua link atau tampilan blog agar benar - benar siap untuk menayangkan iklan. Dibalik kesusahan pasti ada kemudahan dan kebahagiaan yang tersembunyi.

Mohon maaf jika terlalu bertele tele. Sebenarnya ini tidak terlihat seperti tutorial melainkan cerita pengalaman pribadi. Tetapi tidak ada salahnya, semoga membantu.

Sampaikan request atau pendapat lain anda pada kolom komentar.

14 Responses to "cara mengatasi penolakan adsense inventaris berharga"

Bang Day said...

Mantap mas.
Btw sumber downloadnya dari mana ? Apakah aplikasi sendiri ?

Admin said...

Iya saya upload sendiri mas. Pakai shortlink juga

Writer Daylight said...

Wah ternyata ini caranya trm kasih kk

Admin said...

Cara cek broken link nya pake apa gan? Dan solusi perbaikan link tersebut gimana? Terimakasih atas jawabannya...

Afif Sarifudin said...

Mas cho bisa cek broken link di https://www.brokenlinkcheck.com, untuk memperbaiki broken link semisal di bagian artikel, mas cukup perbaiki link rusak di bagian artikel tersebut.

Anonymous said...

Mantap gan sampai sekarang blog saya masih di tahan adsense kenapa yaa thanks info nya jangan lupa mampir ke blog ku mas

Afif Sarifudin said...

Barusan saya mampir sekaligus cek kenapa blog masnya belum di terima. Coba iklan dari penyedia iklan yang lain di lepas mas, bilamana tetap di tolak bisa jadi karena konten blog mas ada yang mengandung pembobolan / hack. Nama dan url blog mas juga sudah jelas dengan kata "hack"

Aris said...

saya ada blog download app visitor 200san masih juga di tolak knapa ya gan?

Afif Sarifudin said...

Blog download terutama app sebenarnya nggak boleh. Kan itu app nya mengandung hak cipta mas. Seandainya diterima lebih baik di lepas aja, trus pasang di blog yang non download takutnya kena banned.

Kalau boleh tau nama blognya apa mas?

Mas Fauzan said...

Waaaa artikelnya boleh nih biasanya kalau adsense inventaris sedang dibuat kenapa yaaa gan ?

Husni El Mubarok said...

ini juga yang saya alami sekarang. penolakan karena Inventaris berharga: Sedang dibuat. dari artikel mungkin bisa saya coba, semoga apa yang penulis rasakan setelah diterima adsense, bisa sy rasakan juga.... :D

Afif Sarifudin said...

Amin mas, mudah mudahan blog punya mas juga bisa diterima menjadi publisher google adsense.

Yoa said...

mas, punya saya masih ditolak google dengan alasan inventaris berharga tidak ada konten. padahal post sudah 60 post
ini blog saya www.yoalearn.site

Afif Sarifudin said...

Ada kemungkinan karena artikel di blog mas belum banyak yg terindex di pencarian google. Selain itu, saya juga cek blog mas ternyata banyak broken linknya.

Post a Comment

Note : Dilarang melakukan promosi dan komentar yang mengandung unsur sara, ras, agama, kontroversi dan pornografi.

Iklan Tengah Artikel 2