Cara mudah menghapus akun google secara permanen

CARA HAPUS AKUN GOOGLE SECARA PERMANEN

Cara mudah menghapus akun google

Giat Mengajar - Hampir setiap orang memiliki akun google mail atau akun gmail dan biasanya akun tersebut terhubung dengan berbagai layanan seperti youtube, facebook, instagram, twitter, blog, akun adsense, akun jual beli dan masih banyak yang lainnya. Tetapi taukah anda bahwa akun google dapat dihapus?

Bisakah akun google di hapus? Bagaimana cara hapus akun google? Mungkinkah akun google untuk di hapus? pertanyaan tersebut mungkin saja bermunculan di pikiran anda.

Dari pertanyaan di atas, akun google yang anda miliki memang bisa di hapus dan kali ini Bang GM akan berbagi tutorial untuk menghapus akun google. Jika anda secara tidak sengaja menghapusnya anda masih bisa mengembalikannya asalkan mengetahui password akun tersebut. Bagaimana cara untuk menghapusnya?

Langkah - langkah untuk menghapus akun google :

1. Silahkan anda masuk ke google setting
2. Login menggunakan akun google yang akan dihapus
3. Scroll ke bawah dan cari preferensi akun. Pilih "Hapus akun atau layanan" Klik "Hapus data dan akun google"

Cara hapus akun google

4. Anda akan diminta untuk mengisi kembali kata sandi akun google yang akan di hapus.
5. Jika sudah, anda harus membaca syarat dan ketentuan penghapusan akun google secara detail dan memastikan bahwa keputusan anda sudah bulat. lalu silahkan ceklist dua kolom persetujuan dan klik hapus akun.
Apabila penghapusan akun google telah berhasil maka akan seperti gambar di bawah.

Cara menghapus akun google

Ketika anda berubah pikiran dan ingin mengembalikan akun google yang telah terhapus anda bisa mengembalikan atau mengaktifkannya kembali. Caranya cukup login akun google yang ingin dikembalikan dan masukan passwordnya saja. Tetapi ini hanya berlaku jika anda belum lama menghapus akun google tersebut.

Baca juga : Cara ubah koneksi menjadi hanya 4G

Perhatian! akun google boleh saja di hapus asal anda tidak sedang memiliki hutang atau tanggungan dalam akun tersebut, jika akun tersebut tertaut pada suatu aplikasi / layanan seperti youtube, blog, adsense dan sebagainya secara otomatis akun yang tertaun ikut terhapus juga. Kami tidak bertanggung jawab jika anda melakukan pelanggaran yang berhubungan dengan tutorial ini.

5 Responses to "Cara mudah menghapus akun google secara permanen"

Post a Comment

Note : Dilarang melakukan promosi dan komentar yang mengandung unsur sara, ras, agama, kontroversi dan pornografi.

Iklan Tengah Artikel 2